Home » » Profil Varun Kapoor

Profil Varun Kapoor


Varun Kapoor - Memang kita sebagai fands harus bangga dengan artis yang kita kagumu karena mereka sangat pintar berektik dan mempunyai waja yang top banget untuk itu kami sampaikan lengkap tentang Biodata Varun Kapoor tersebut di situs tabloidprofil sehingga anda yang ingin mengetahui seperti Agama, Foto, Twitter, Instagram, Facebook dan nomer hp selebriti bersangkutan.

Varun Kapoor bukan itu saja anda juga akan mengetahui seputar nama asli, tanggal lahir, favorit yang Varun Kapoor iya sukai dan pastinya akan sangat menyenangkan kalau kita mengetahui tentang kehidupan Varun Kapoor  tersebut. Sehingga sebagai fands anda bisa memanfaatkan info untuk memberikan kejutan besar buat Varun Kapoor tersebut nantinya saat mereka berulangtahun.

Untuk Mengetahui lebih lanjut maka kami sampaikan disini tentang Biodata Varun Kapoor supaya anda semua bisa mengetahui fakta menarik Varun Kapoor selebriti ini. Langsung saja cekidot ya.

Biodata Varun Kapoor

Nama lengkap : Varun KapoorProfesi : Aktor
Tanggal lahir : 28 Agustus 1987
Tempat lahir : Ahmedabad, Gujarat, India
Zodiak : Virgo
Tempat tinggal : Mumbai , Maharashtra , India
Pekerjaan : Actor , Model
Thn aktif : 2009-sekarang
Agama : Hindu
Tinggi badan : 5'8
Status : Menikah
Pasangan : Dhanya Varun Kapoor (m. 2013)
Pendidikan : St kabir vadodara
                    Sinhgad College of engineering
                    Indian University
Akun Twitter : @teamvarunkapoor
Akun Instagram : @varunkapoorofficial

Fakta Menarik Varun Kapoor

Varun Kapoor adalah aktor televisi India yang dikenal dengan peran utamanya Danny Vyas dalam Saraswatichandra di Star Plus dan Sanskaar Ram Prasad Maheshwari di Colors TV seri Swaragini. Pada Golden Petal Awards 2016 (penghargaan televisi tahunan India), dia dianugerahi Aktor Terbaik (pria) untuk peran utamanya di Swaragini

Drama Yang Merna Di Bintangi Varun Kapoor

Kis Desh Mein Hai Meraa Dil
Bayttaab Dil Kee Tamanna Hai
Na Aana Is Des Laado
Humse Hai Life
Maharakshak: Devi
Saraswatichandra
Swaragini
Savitri Devi College Dan Hospital

Foto Varun Kapoor






Diatas adalah Biodata Varun Kapoor sehingga anda tahu tentang kelengkapannya dan semua menjadi info menarik untuk anda yang saat ini lagi mencari profil Varun Kapoor tersebut disini. Kalau postingan ini kurang lengkap anda bisa memberikan komentar di bawah ini sertakan kelengkapannya supaya kita semua bisa berbagi tentang Biodata Varun Kapoor bersangkutan ini ya.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.