Home » » Profil Pemain dan Sinopsis Pinocchio Episode 1-20 Terakhir

Profil Pemain dan Sinopsis Pinocchio Episode 1-20 Terakhir


Profil Pemain dan Sinopsis Pinocchio Episode 1-20 Terakhir - Ini adalah salah satu drama korea terbaru saat ini yang bisa anda lihat disini dimana kami sampaikan lengkap sekali tentang sinopsis Pinocchio dan juga anda akan tahu tentang biodata pemain Pinocchio yang pastinya sangat seru kalau kita mengetahui pemeran utama dari drama Pinocchio ini. Untuk drama korea Pinocchio Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 terakhir. Anda kalau menonton film Pinocchio ini anda tidak akan perna kecewa karena untuk cerita Pinocchio drama korea ini akan sangat seru sekali, banyak sekali interik dan percintaan yang pastinya sangat menegangkan sekali. Untuk itulah admin tabloidprofil akan sampaikan dibawah ini selengkapnya untuk anda semua oke.

Foto Pemain  Pinocchio





Sinopsis Pinocchio

Lee Jong Suk memainkan Choi Dal Po, seorang reporter berita lokal yang sebelumnya berprofesi sebagai seorang sopir taksi. Karena peristiwa tragis di masa kecilnya, ia kehilangan orang tuanya dan menjalani hidup dengan masa lalunya terhapus. Choi Dal-Po (Lee Jong-suk) adalah reporter tahun pertama di sebuah perusahaan penyiaran. Karakternya memiliki tampilan tampan, tapi pakaian dan gaya rambutnya berantakan membuat orang tidak menyadari fisiknya yang bagus. Dia juga memiliki memori yang sangat baik dan pandai bicara.

Park Shin Hye memainkan Choi In Ha yang bercita-cita menjadi reporter berita. Dia juga menderita sindrom yang disebut sindrom ‘Pinocchio,’ yang menyebabkan dia cegukan setiap kali ia berbohong (baca 6 tanda sindrom Pinocchio). Choi In Ha juga tidak tahu bagaimana menyembunyikan perasaannya ketika dia menyukai seseorang.

Kim Young Kwang berperan sebagai Seo Bum Jo, seorang reporter berita yang chaebol (kaya dan sempurna). Lee Yoo Bi memainkan karakter Yoon Yoo Rae, seorang reporter yang sibuk dan berkemauan keras. Yoo Rae sebelumnya merupakan seorang penggemar sasaeng (penggemar yang berlebihan).

Nama Pemain   Pinocchio

Pemeran Utama:

Lee Jong-Suk sebagai Choi Dal-Po


Park Shin-Hye sebagai Choi In-Ha


Kim Young-Kwang sebagai Seo Bum-Jo


Lee Yoo-Bi sebagai Yoon Yoo-Rae


Pemeran Lainnya:

Byun Hee-Bong sebagai Choi Gong-Pil
Kang Shin-Il sebagai Lee Yeong tak
Lee Pil-Mo sebagai PD Hwang Gyo-Dong
Jin Kyung sebagai Song Cha-Ok
Shin Jung-Keun sebagai Choi Dal-Pyeong (In-Ha's father)
Kim Kwang-Kyu sebagai Kim Gong Joo
Jung In-Gi sebagai Ki Ho-Sang
Yoon Gyun-Sang sebagai Ki Jae-Myeong

TIM PRODUKSI:

Direktur: Jo Soo-Won
Penulis Naskah: Park Hye-Ryun

Saat ini anda sudah mengetahui tentang  drama korea Pinocchio yang kami berikan diatas tersebut, admin tabloidprofil akan selalu update setiap harinya untuk kamu semua. Dan pastinya sangat menyenangkan sekali kalau anda menonton drama Pinocchio ini karena romantis banget filmnya sobat.

Sumber : asianwiki.com
               Gambar dari google.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.