Home » » Biodata Ririn Ekawati

Biodata Ririn Ekawati


Biodata Ririn Ekawati - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Ririn Ekawati yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Ririn Ekawati tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Ririn Ekawati ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Ririn Ekawati seleb tersebut selengkapnya.

Foto Ririn Ekawati






Biodata Ririn Ekawati

Nama : Ririn Ekawati
Lahir : 11 November 1982, Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, pelawak, pembawa acara
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Hubungan : Rini Yulianti (adik)
Pasangan : Edwin Abeng (cerai)
Anak : Jasmine Salsabila
Agama : Islam
Akun Twitter : @ririnekawati
Akun Instagram : @ririnekawati

Biografi Ririn Ekawati

Ririn Ekawati (lahir di Balikpapan, 11 November 1982; umur 33 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Kedua orang tuanya berasal dari Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Bintang sinetron, film dan puluhan iklan berdarah Bugis ini dibesarkan di Palu, Sulawesi Tengah dan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ririn menikah dengan Edwin Abeng anak pengusaha Tanri Abeng pada tanggal 13 Oktober 2001, dan dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada tahun 2003 dan pada tahun 2008 mereka bercerai. Hingga saat ini Ririn masih betah sendiri dan melupakan masalah perceraian demi anak. Dan kini untuk tahun 2015 Ririn Ekawati kembali menikah dengan Pengusaha  Fery Wijaya dan kabarnya juga pernikahan tersebut tidak tercatat di KUA.

Film

    Rindu Purnama (2011)
    Serdadu Kumbang (2011)
    Di Timur Matahari (2012)
    Kisah 3 Titik (2013)
    Di Balik 98 (2015)
    Dejavu: Ajian Puter Giling (2015)

Sinetron

    Muslimah (2008–2009)
    Dibalik Jilbab Zaskia (2009)
    Baghdad (2010)
    Sitkom Pondok Pak Cus Sebagai Tante Bella (2015)

FTV

    Suami Selingkuh, Istri Menderita
    Kamu Tetap Suci
    Aku Menikahi Suami Pembohong
    Kurampas Kebahagiaan Saudara Kembarku
    Istriku Cantik tapi Anakku Jelek
    Jangan Menangis Anakku
    Apa Salahku
    Istriku bukan Istriku
    Aku Dibuang Suamiku Seperti Tisu Bekas

Acara TV

    Opera Van Java (bintang tamu)
    Obras (obrolan santai) (Trans7)
    Selebrita (Trans7)

Sumber : wikipedia.org
               gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Ririn Ekawati yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.