Home » » Biodata Foto Pemain Pondok Pak Cus Transtv

Biodata Foto Pemain Pondok Pak Cus Transtv


Biodata Foto Pemain Pondok Pak Cus Transtv - Kali ini untuk Transtv menghadirkan Sitkom Pondok Pak Cus untuk para penonton untuk bisa sering melihat sinetron Pondok Pak Cus tersebut, karena sangat lucu dan menyenangkan sekali untuk cerita yang dikemas untuk sintkom Pondok Pak Cus tersebut, untuk pemain-pemainnya juga sangat terkenal dan pastinya akan menjadi tontonan yang sangat menyenangkan untuk setiap harinya, sehingga anda yang sudah pulang kerja bisa nonton Pondok Pak Cus ini yang disajikan pada pukul 14:30 WIB setiap hari Senin-jumat.

Untuk itu kami sampaikan disini lengkap sekali sehingga anda tahu sinopsis Pondok Pak Cus, biodata Pondok Pak Cus, Foto Pemain Pondok Pak Cus dan Pemain Pondok Pak Cus, tentunya akan akan bisa tahu lengkap sekali disini karena kami berikan lengkap sekali untuk bisa memberikan hal terbaik untuk para pecinta Sitkom Pondok Pak Cus Transtv tersebut. Untuk selengkapnya anda bisa membaca dibawah ini ya.

Sinopsis Pondok Pak Cus

Pondok Pak Cus mengisahkan tentang keluarga Pak Cus (diperankan oleh Mathias Muchus) yang terdiri dari satu Ayah dan tiga anaknya. Mereka tinggal bersama tanpa hadirnya seorang ibu. Ketiga anaknya memiliki karakter yang berbeda. Hal ini menjadi tantangan bagi Pak Cus dalam membesarkan ketiga anaknya.

Selena Alesandra berperan sebagai Citra yang memiliki karakter tomboy. Ariel Tatum berperan sebagai Cecil dengan karakter feminim, dan Stefhanie Zamora berperan sebagai Caca.

Foto Pemain Pondok Pak Cus




Biodata Pemain Pondok Pak Cus

Mathias Muchus Pemeran Pak Cus
Ariel Tatum Pemeran Cecil
Selena Alesandra Pemeran Citra
Stefhanie Zamora Pemeran Caca
Ririn Ekawati Pemeran Tante Bella
Sonny Septian

Sekian tentang Biodata Foto Pemain Pondok Pak Cus Transtv yang bisa kami sampaikan untuk anda semua semoga bisa bermanfaat untuk anda yang ingin tahu tentang nama-nama pemain Pondok Pak Cus yang tayang di Transtv setiap hari Senin - Jumat pukul 14:30 WIB oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.