Home » » Anisa Rahma Mantap Berhijab

Anisa Rahma Mantap Berhijab


Anisa Rahma Mantap Berhijab - Anisa Rahma yang merupakan pentolan Chibi ini kini tampil lebih islami denganmenggunakan hijab, pasalnya sudah tiga bulan ini Anisa Rahma melakukannya dan merasa mantap untuk terus mengenakannnya. Bahkan menurut Anisa sendiri Dia lebih nyaman dan aman saat menggunakan hijab.

"Sekarang di rasa lebih ke bawa ke akunya. Attitude jadi lebih baik dan lebih feminin. Terus sekarang lebih nyaman dan aman. Aku pun termotivasi beribadah dan melakukan sesuatu yang baik," tutur Anisa saat di temui di daerah Jakarta Selatan, Sabtu(17/9).


Alasan Anisa Rahma mengenakan hijab ini dikarenakan Dia senang sekali melihat foto-foto baju hijab dan busana muslim sehingga dari situlah ada rasa ingin mengenakan hijab, kemudian pas sekali di waktu Ramadhan Anisa mulai mengenakan hijab hingga sekarang.

Keputusan Anisa Rahma mengenakan hijab ini, tampaknya banyak mendapat dukungan terutama dari pihak keluarga terdekat dan para penggemarnya.

"Alhamdulilah mendukung dan setuju. Dapat doa dari mereka semoga terus istiqomah. Cuma memang ada yang lucu commentnya yang cantikan nggak pakai hijab. Tapi aku suka pakai hijab," ucapnya.

Setelah memutuskan untuk berhijab, Anisa menyumbangkan baju-baju lamanya sehingga juga akan bermanfaat bagi orang lain, pasaalnya Dia tak akan mengenakannya lagi.

"Karena sekarang lagi kuliah. Di sumbangin aja. Baju - baju yang dulu lebih baik disumbangkan sekalian bagi berkah," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.