Home » » Profil Jin Goo 'DOTS'

Profil Jin Goo 'DOTS'


Profil Jin Goo 'DOTS' - Jin Goo artis Korea yang memainkan serial drama Korea yang berjudul "Descendants of the Sun" atau DOTS yang mana dalam drama tersebut Jin Goo berperan sebagai Sae Dae Young yang merupakan seorang tentara pasukan perdamaian PBB yang sedang menjalani misi di sebuah negara yang sedang berkonflik.

Jin Goo namanya semakin bersinar sejak membintangi drama "Ad Genius Lee Tae Beak" di tahun 2013. Jin Goo memulai karirnya di dunia akting sejak tahun 2003 dengan filmnya yang berjudul "All In", setelah itu banyak sekali karya dalam drama tv dan juga layar lebar.

Dan tentunya buat kamu semua yang ngefans berat dengan Jin Goo ini, patutlah bersuka ria, pasalnya aktor tampan ini akan hadir di acara Indonesian Television Awards (ITA) 2016 yang akan disiarkan di RCTI pada Kamis 15 September 2016 bersama Siti Nurhaliza dan Alan Walker.

Biodata Jin Goo :

Nama : Jin Goo
Tanggal Lahir  :  20 Juli 1980 (umur 36)
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Zodiak : Cancer
Tinggi Badan : 177 cm
Berat Badan : 63 kg
Gol darah : AB
Pendidikan : Universitas Sahmyook - Advertising
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun aktif : 2003–sekarang
Agensi : BH Entertainment
Pasangan : Kim Ji-hye (menikah 2014)

Foto Jin Goo :




Sekian dulu informasi tentang Profil Jin Goo 'DOTS' yang admin Tabloidprofil berikan untuk anda semua, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya di website kami ini, terima kasih telah menjadi sahabat setia kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.