Home » » Profil Nama Pemain High School Love Story SCTV

Profil Nama Pemain High School Love Story SCTV


Profil Nama Pemain High School Love Story SCTV - Ini adalah sinetron terbaru yang akan ditayangkan langsung di SCTV  setiap harinya yang berjudul High School Love Story yang mana pemainnya memang sudah tidak bisa dielakanlagi karena anda akan bisa mengetahui langsung keting Personil Blink dan juga Rizky Nazar yang pastinya akan sangat memikat anda untuk selalu nonton  sinetron High School Love Story ini.

Anda juga bisa membaca disini selengkapnya tentang sinopsis High School Love Story, biodata pemain High School Love Story yang kami berikan sehingga anda yang ingin tahu selengkapnya maka anda kana bisa tahu selengkapnya disini untuk itu anda juga akan tahu foto pemain High School Love Story tersebut.

Sinetron produksi Screenlay ini menampilkan cerita cinta, persahabatan, dan usaha pantang menyerah yang dibungkus dalam sekolah musik berasrama. Bintang utama sinetron ini adalah para personil girlband Blink yaitu Febby Rastanty, Agatha Pricilla, Alyssa Saufika Umari (Ify), dan Sivia Azizah. Lalu ada Rizky Nazar, Fero Walandouw dan Kevin Royano. Lalu ada bintang yang lebih senior seperti Rendy Kjaernett dan Irene Librawati yang turut bermain dalam sinetron High School Love Story.

Foto Pemain High School Love Story







Biodata Pemain Sinetron High School Love Story

1. Rizky Nazar berperan sebagai Gitar ( Ketua Gang Romeo, cowok keren jago main gitar, kece, cuek, dan susah senyum )

2. Febby Rastanty-Febby Blink berperan sebagai Rejeki ( Cewek manis dan ketua STARGIRL kelompok vokal di Archipelago school )

3. Agatha Pricilla-Pricilla Blink berperan sebagai Anabel ( Cewek cantik, keluarga kaya dan selalu tertekan karena ambisi mamsky )

4. Alyssa Saufika Umari-Ify Blink berperan sebagai Rere ( Cewek pemalu, minderan dan kalo ngomong selalu diawali ‘ kata mama ‘ )

5. Sivia Azizah-Sivia Blink berperan sebagai Fafa ( Cewek PD, galak, tidak suka dihina dan selalu melawan )

6. Fero Walandouw berperan sebagai Vito ( Ketua The Boys aliran rap hip hop. Gaya kekinian banget, style dan gaya ngomong rada alay )

7. Rieski Rucita

8. Arbani Yasiz

9. Valerie Tifanka

10. Yuka Tamada

11. Umay Shahab

12. Nadia Arina

13. Kevin Royano

14. Irene Librawati

15. Herdin Hidayat

16. Rendy Kjaernatt

17. Katon Bagaskara

18. Fera Ayu

19. Augie Fantinus

20. TJ

Twitter Pemain FTV High School Love Story SCTV

Twitter dari Rizky Nazar adalah : @rizkynazaarr

Twitter dari Febby Blink adalah : @FebbyBlink

Twitter dari Ify Blink adalah : @Ify_blink

Twitter dari Sivia Blink adalah : @SiviaBlink

Twitter dari Pricilla Blink adalah : @PricillaBlink

Twitter dari Fero Walandouw adalah : @fero_walandouw

Twitter dari Umay Shahab adalah : @Umaykeren

Twitter dari Rieski Rucita adalah : @rucitarucita

Twitter dari Valerie Tifanka adalah : @valerietifanka

Twitter dari Arbani Yasiz adalah : @arbaniyasiz

Sinopsis High School Love Story

Tentang empat orang sahabat; Kiki, Anabel, Rere, dan Fafa yang diperankan oleh Blink. Mereka sangat senang karena sudah lulus dari SMP. Kini mereka akan segera menyandang status baru sebagai anak SMA dengan seragam putih abu-abu. Mereka memimpikan sekolah favorit mereka `Archipelago High School`.

Kegembiraan mereka semakin menjadi-jadi karena masa-masa SMP dianggap penuh dengan aturan yang melarang mereka berekspresi dan membebaskan diri. Namun mereka tak sadar, dunia remaja dan lika-likunya tak semudah yang dipikirkan. Pada hari pertama mereka harus menghadapi tantangan senior, belum lagi masalah persahabatan dan cinta juga diuji.

Lalu ada masalah senior cowok yang ganteng abis serta guru yang super killer. Mereka harus berjuang mengatasi segala rintangan untuk meraih mimpi. Apalagi Archipelago Highschool bukanlah sekolah biasa, melainkan sekolah paling bergengsi di Jakarta untuk anak-anak paling berbakat dibidang seni vocal dan dance.

Untuk selengkapnya anda bisa langsung menyaksikan untuk sinetron  High School Love Story yang akan tayang setiap harinya di SCTV dan pastinya anda tidak akan ketinggalan dengan cerita untuk bisa melihatnya setiap hari.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.